BeritaPendidikan

HIPMU Periode 2022-2023 Sukses Gelar Musyawarah Besar Ke-VII Tahun 2023

Avatar
383
×

HIPMU Periode 2022-2023 Sukses Gelar Musyawarah Besar Ke-VII Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, LiterasiAktual.com – Pengurus Himpunan Pelajar Dan Mahasiswa Ukui (HIPMU) periode 2023-2024 Melaksanakan Musyawarah Besar ke- VII diPekanbaru, Yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 16/09/2023, jam 08.00 s/d 20.00 wib di Aula Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru Jl.Senapelan.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Hipmawan Beserta Ketua-Ketua Kecamatan antara lain, Kecamatan Kerumutan, ketua kecamatan pangkalan lesung Dan diperkirakan 50 orang mahasiswa kecamatan Ukui dari berbagai universitas dipekanbaru ikut hadir.

Agar tidak terputusnya regenerasi dan untuk menciptakan Semangat gbaru Kepemimpinan Hipmu maka perlu diadakan Musyawarah Besar Hipmu ini , dengan Tema “Regenerasi kepemimpinan dalam upaya membangun loyalitas dan solidaritas serta mewujudkan mahasiswa kedaerahan yang kreatif dan berkarakter”.

Kegiatan ini dilaksanakan dari pagi hingga malam, dalam Kata sambutannya ketua pelaksana, mengucapkan terimakasih kepada teman-teman panitia yang telah ikut membantu bahu-membahu untuk kelancaran acara ini.

baca juga: Sengketa Pasar Sarinah, Bupati Tebo kalah di Mahkamah Agung Lawan Pedagang

Satria selaku Ketua mahasiswa kecamatan Ukui periode 2022-2023 dalam Sambutan nya juga Mengucapkan terimakasih atas semangat kebersamaan nyaa untuk seluruh pengurus yang selama ini ikut menyukseskan setiap program kerja Hipmu.

“setiap program kerja ini dibuat  bertujuan untuk bagaimana mahasiswa kecamatan Ukui selalu aktif sebagai mahasiswa yang tidak hanya mencari ilmu dikampus saja, tapi juga bisa di organisasi melalui Hipmu sendiri, tetap semangat adik adik mahasiswa baru yang akan melanjutkan estafet kepengurusan Hipmu ini untuk kedepannya” kata satria.

Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan sangat perlu, sebagai agen of change dan agen of control kawan kawan dihipmu ini lah sebagai mahasiswa bisa melihat merasakan dan menindaklanjuti hal hal ataupun peristiwa yang terjadi di kecamatan Ukui khususnya. perlu adanya sikap kritis dari mahasiswa Ukui untuk demi kemajuan kecamatan ukui, Ketua umum HIPMAWAN Firdaus dalam sambutan nya juga menyampaikan agar terus mengembangkan potensi dan terus berkarya dalam membangun kecamatan Ukui dan kabupaten pelalawan.

“Terus lah berproses adik-adik kawan kawan mahasiswa ukui , kita perlu dan harus teribasa terbentur terbentur dan terbentur untuk terbentuk, semoga nanti kepengurusan Hipmu selanjutnya, bisa berkolaborasi bersama Hipmawan” ujar Firdaus.

red

image_pdfPDFimage_printPrint