Berita

Ganjar, Anies, Dan Menteri Jokowi Bertemu Di Ibadah Haji

Avatar
157
×

Ganjar, Anies, Dan Menteri Jokowi Bertemu Di Ibadah Haji

Sebarkan artikel ini
Ibadah Haji
Dok. Twitter

Literasiaktual.com – Di tengah dinamika politik dalam negeri, kedua calon Presiden Republik Indonesia ini berfoto bersama dengan senyum dan kehangatan yang terpancar.

Anies Baswedan, calon presiden yang didukung oleh Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS, berfoto bersama dengan Ganjar Pranowo, calon presiden yang didukung oleh PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan PSI.

Dalam foto yang diunggah oleh akun @bos_sir pada Selasa (27/6/2023), Anies dan istrinya Fery Farhati terlihat berdiri berdekatan dengan kalung peserta ibadah haji yang melekat di dada mereka. Anies tersenyum ke arah kamera, begitu juga dengan Fery.

baca juga Formasi Ganjar Semakin Kuat, Perindo Berikan Dukungan Kepada Ganjar Melalui MOU Dengan PDIP

Sementara itu, Ganjar duduk di sebelah istrinya Siti Atiqoh Supriyanti. Ganjar dan Siti tersenyum, dengan Ganjar yang lebih ekspresif. Politisi PDI Perjuangan itu membuka mulutnya sedikit dan alisnya terangkat.

Selain Ganjar dan Anies beserta istri masing-masing, terlihat pula Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Manoarfa. Politikus PPP itu berdiri di antara Anies dan Ganjar.

Baca juga Denny Indrayana Sebut Anies Baswedan Akan Menjadi Tersangka Korupsi, Ketua KPK Tanggapi : Itukan Yang Disampaikan Pak Denny

Postingan tersebut tidak hanya berisi foto tapi juga caption yang ditulis oleh @bos_sir.

“1 menteri dan 2 calon presiden berfoto bersama. Mina, 8 Dzulhijah 1444 H. Yang punya undangan (visa) kerajaan pasti keren,” tulis @bos_sir.

Cuitan dan foto dari @bas_sir tersebut mendapat reaksi beragam.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *