BeritaPendidikanSiak

Cerdaskan Anak Bangsa, Kelompok 6 KBM Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning Adakan Lomba Rangking 1 Di SDN 06 Paluh

Avatar
243
×

Cerdaskan Anak Bangsa, Kelompok 6 KBM Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning Adakan Lomba Rangking 1 Di SDN 06 Paluh

Sebarkan artikel ini

Siak, literasiaktual.com – Di hari kedua pelaksanaan karya bakti masyarakat membangun desa (KBM) Fakultas Hukum Unilak Tahun 2023, Kelompok 6 Mengadakan Perlombaan Rangking 1 di SDN 06 Paluh, kegiatan di laksanakan pada hari Jumat, tanggal 21/07/2023, kampung paluh, kecamatan mempura, kabupaten siak.

KBM Fakultas Hukum

Baca juga Kelompok 6 KBM FH Unilak Lakukan Reboisasi Penanaman Bibit Mangga Di Kampung Paluh Sebagai Wujud Peduli Terhadap Lingkungan


“Kami melaksanakan ini dengan tujuan untuk memberikan semangat belajar dan mewujudkan salah satu tujuan negara yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa, kalau bukan dari usia dini kita latih kemampuan intelektual mereka kapan lagi, kita mau mencetak generasi emas untuk Indonesia emas 2045” kata Risman.

Tim 5 yang di tunjuk langsung oleh ketua kelompok 6 untuk melaksanakan program kerja, anggota tim 5 yaitu, Risman, Galang, Dan Meriana, anak-anak sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan lomba walau ada beberapa anak yang nangis karena gugur saat perlombaan rangking 1.

Harapan nya, dengan adanya kami dapat menjadi sebuah terobosan baru buat adek* dalam menciptakan anak-anak masa depan yang memiliki segudang prestasi.

Risman