Berita

Dekan FEB Unilak Klarifikasi Terkait Permasalahan Himpunan

Avatar
105
×

Dekan FEB Unilak Klarifikasi Terkait Permasalahan Himpunan

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, literasiaktual.com – Ormawa selingkungan FEB Unilak berkumpul diruang Dekan FEB bertepat sebelum dimulainya kongres pemilihan Calon Ketua DPM dan Ketua BEM FEB UNILAK Periode 2024/2025, Sabtu, (24/02/2024).

terkait permasalahan dan dinamika yang terjadi di Fakultas untuk pemilihan Calon Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta pemilihan Calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Ya Dekan sendiri tidak mendukung salah satu paslon, Dekan FEB tersebut bersikap netral dan menginginkan kongres berjalan dengan lancar, Terkait aturan tersebut Dekan sendiri sudah melimpahkan semua pada pihak penyelenggara yaitu DPM FEB.” Ucap Katim dan Pablo.

hal tersebut juga dibenarkan oleh Dekan FEB itu sendiri, ia mengatakan bahwa memang tidak ada berpihak pada salah satu Paslon yang mencalonkan.

“terkait pertanyaan saya pada Demisioner BEM itu saya ingin mencari tahu informasi tentang kongres dan memastikan hal tersebut apakah bisa diubah atau tidak. Dan itu juga sudah saya klarifikasi terhadap pihak penyelenggara yang dimana aturan tersebut bisa diubah ketika adanya kongres” ujar Dekan FEB UNILAK.

Himpunan FEB Unilak menyampaikan bahwa semua Ini hanya mis komunikasi antara Mahasiswa dengan pimpinan. Fakultas dan tidak ada ke bobobrokan

“Jadi terkait kongres hari ini dipending dan saya juga tidak ikut campur dalam kongres tersebut, saya menginginkan semua nya berjalan sebagaimana mestinya” tutup Dekan FEB.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *