Pelalawan

Helat Pelalawan Ke-24 Akan Berlangsung Meriah, Zukri : Artis Ibukota Akan Warnai Hari Jadi Pelalawan

Avatar
435
×

Helat Pelalawan Ke-24 Akan Berlangsung Meriah, Zukri : Artis Ibukota Akan Warnai Hari Jadi Pelalawan

Sebarkan artikel ini

Pelalawan, literasiaktual.com – Helat Pelalawan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Yang Ke-24, rangkaian kegiatan Helat Pelalawan dilaksanakan selama 6 Hari dari tanggal 6 Oktober sampai 12 Oktober 2023 di halaman kantor bupati pelalawan, hal ini disampaikan oleh ketua pelaksana Asisten I Zulkifli Di Malam Pembukaan Di Halaman Kantor bupati Sabtu (07/10/2023) malam.

Zulkifli juga menambahkan bahwa, Selama pelaksanaan helat Pelalawan akan di meriahkan dengan berbagai macam acara.

“Masyarakat Pelalawan akan di hibur oleh penampilan artis ibukota seperti, group Band Naff di malam pembukaan dan di malam penutupan akan di hibur oleh finalis Idol Salma Salsabilla” ujarnya.

Tidak hanya dihibur oleh artis ibukota, ada juga acara parade budaya nusantara pada tanggal 7 Oktober yang melibatkan seluruh paguyuban yang ada di Pelalawan serta anak sekolah. Sedangkan tanggal 8 Oktober digelar jalan sehat yang melibatkan seluruh masyarakat Pelalawan khususnya Pangkalan Kerinci dan berbagai macam doorprize yang telah disiapakan untuk masyarakat.

Zulkifli menegaskan, rangkaian acara helat pelalawan bukan cuman budaya dan hiburan. Saja, tabliq akbar juga di siapkan untuk memeriahkan acara.

“di tanggal 9 Oktober 2023 akan kita gelar tablig akbar, dan diharapkan kepada seluruh pengunjung yang datang, untuk beramai-ramai menyemarakkan rangkaian acara helat Pelalawan ini” tuturnya.

tanggal 10 sampai 11 akan ada penampilan kesenian dari perwakilan 12 kecamatan serta anak sekolah, dan Pada malam puncak helat Pelalawan tepat nya di tanggal 12 Oktober 2023, masyarakat Pelalawan akan kembali di hibur artis ibukota Salma Salsabilla, yang di undang untuk memeriahkan Helat Pelalawan 2023.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *