Rohil

Pantau Harga Sembako di Pasar Datuk Rubiah, Asisten II Bidang Ekonomi Bersama Disperindagsar

Avatar
52
×

Pantau Harga Sembako di Pasar Datuk Rubiah, Asisten II Bidang Ekonomi Bersama Disperindagsar

Sebarkan artikel ini

Rohil, LiterasiAktual.com Menjelang bulan suci Ramadan, Asisten II Bidang Ekonomi Rahmatul Zamri bersama Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) Rokan Hilir (Rohil), Mursal beserta staf turun ke Pasar Datuk Rubiah, Jalan Sumatera, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Rohil untuk memantau harga kebutuhan pokok, Rabu (6/3/2023).

Pemantauan harga kebutuhan pokok di Pasar Datuk Rubiah, Disperindagsar Rohil juga melibatkan Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri Disperindagsar Rohil, Delta Norantika dan lintas sektor dari Kejaksaan Negeri Rohil, Kasubsi A Satria, dan Kasubsi B Bidang Intelijen Fikri, Babinsa Kelurahan Bagan Timur Sertu Juwali, Bhabinkamtibmas Bagan Timur Aipda J. Sitorus.

Hasil pantauan di lapangan, tampak Asisten II Rahmatul Zamri didampingi Kadis Perindagsar Mursal dan Kabid Delta Norantika berdialog dengan para pedagang di Pasar Datuk Rubiah, Bagansiapiapi. “Hari ini kita bersama tim memantau dan mengecek harga kebutuhan pokok di Pasar Datuk Rubiah, Bagansiapiapi, ada pak Kadis Prindag, Mursal, Kabid Delta, dari lintas sektor ada dari Kejari Rohil Kasubsi Intel, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Timur, serta Diskominfo Rohil. Pemantauan harga kebutuhan pokok ini berkaitan dengan datangnya bulan suci Ramadhan dimana beberapa kebutuhan pokok mengalami kenaikan terutama yang selalu menyebabkan inflasi seperti minyak curah, gula pasir, daging ayam ras dan telur ayam ras. Dimana semua kebutuhan pokok tersebut didatangkan dari luar,” kata Rahmatul Zamri.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *