Olahraga

Popda XVI Riau: Atlet Berprestasi Siap Diguyur Bonus Rp5 Miliar!

Avatar
191
×

Popda XVI Riau: Atlet Berprestasi Siap Diguyur Bonus Rp5 Miliar!

Sebarkan artikel ini

Riau, Literasiaktual.com – Kabar gembira bagi para atlet Popda XVI Riau! Penjabat Gubernur Riau, SF Hariyanto menjanjikan bonus Rp5 miliar bagi para atlet yang berhasil meraih medali di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas). Hal ini disampaikannya saat membuka Pekan Olahraga Daerah (Popda) XVI Riau di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Senin (27/6/2024).

Bonus tersebut menjadi motivasi bagi para atlet muda Riau untuk berprestasi di kancah nasional. SF Hariyanto berharap, gelaran Popda XVI ini dapat menjaring bibit-bibit atlet berbakat yang nantinya mengharumkan nama Riau di pentas nasional maupun internasional.

Syarat Mendapatkan Bonus:
* Meraih medali emas, perak, atau perunggu di Popnas.
* Mewakili Riau di Popnas.
* Mengikuti seluruh proses pembinaan dan arahan KONI Riau.

Popda XVI Riau diikuti oleh 1.912 atlet dari 12 kabupaten/kota di Riau. Mereka akan bertanding dalam 23 cabang olahraga.

Dukungan Penuh untuk Atlet Riau

Pemerintah Provinsi Riau berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada para atlet. Selain bonus, SF Hariyanto juga memastikan bahwa para atlet akan mendapatkan pelatihan dan pembinaan yang maksimal.

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan prestasi olahraga di Riau. Kami yakin dengan kerja keras dan dedikasi para atlet, Riau dapat meraih prestasi yang membanggakan di kancah nasional maupun internasional,” kata SF Hariyanto.

Mari Semangati Para Atlet!
Prestasi gemilang di Popnas tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi para atlet. Mari kita dukung dan semangati para atlet Riau agar dapat meraih prestasi terbaik di Popnas!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *