Opini

Heboh Seorang Pelajar Di Bully Teman Sendiri, Risman : Pemerintah Harus Lebih Gercep Dalam Mensosialisasikan Bullying Kepada Pelajar

Avatar
419
×

Heboh Seorang Pelajar Di Bully Teman Sendiri, Risman : Pemerintah Harus Lebih Gercep Dalam Mensosialisasikan Bullying Kepada Pelajar

Sebarkan artikel ini

Riau, LiterasiAktual.com – Dunia maya dihebohkan dengan berita yang viral yaitu, seorang siswa SMP asal Cilacap membully teman nya sendiri dengan cara tak berprikemanusian, kejadian ini sudah booming di media massa pada hari Kamis, tanggal 28/09/2023.

Bully

“Dapat di simpulkan bahwa, di Indonesia saat Ini masih kurangnya sosialisasi stop bullying kepada pelajar baik tingkat SD, SMP, SMA, karena sangat rentan terjadi bulying di tingkat pelajar” kata Risman selaku wakil ketua eksternal Permahi cabang pekanbaru.

Dari kejadian ini pemerintah harus nya belajar, bahwa penting nya memberikan edukasi bullying kepada siswa atau pelajar, dan pemerintah harus mempertegas regulasi sanksi pidana apalagi biasa nya jika masih kategori pelajar itu masih di klasifikasikan di bawah umur.

Baca juga Mengalami Peningkatan, Angka Kasus Bullying di Indonesia Tembus 1000 Kasus

“Ini terkadang yang sulit di negara kita dalam memberikan sanksi, apalagi di lihat dari kasus tersebut anak masih di bawah umur, masih ada keringanan, tentu pemerintah harus lebjh selektif dalam hal ini, ini menjadi sebuah PR baru Bagi Pemerintah Saat ini” Ujar Risman.

jangan sampai ada kejadian-kejadian bulying di sekolah-sekolah yang ada di tanah air tercinta, negara melindungi dan menjamin agar semua anak bangsa dapat memperoleh pendidikan dan tanpa adanya kekerasan guna memberikan dampak yang baik bagi Indonesia.

red

image_pdfPDFimage_printPrint

Respon (1)

  1. Wow, fantastic blog layout! How lengthy have you been running a blog for?
    you make running a blog look easy. The full look of your site is
    excellent, let alone the content material! You can see similar here dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *