Berita

Robot Nurlatu Memberikan Kuasa Ke Jitro Nurlatu Dan Rekan Terkait Lahan Di Area Pertambangan

Avatar
161
×

Robot Nurlatu Memberikan Kuasa Ke Jitro Nurlatu Dan Rekan Terkait Lahan Di Area Pertambangan

Sebarkan artikel ini
Robot Nurlatu
Exif_JPEG_420

Buru, Literasiaktual.com – Pada kamis 19/10/2023 kuasa hukum Keluarga Robot Nurlatu secara resmi telah memberikan surat pemberitahuan terkait dengan kegiatan pembangunan Pos-Pos di tanah milik keluarga Bapak Robot Nurlatu terletak dikaku Lea Bumi atau tambang gunung botak.

Bahwa pembangunan Pos-pos bertujuan untuk menempati beberapa orang yang dikuasakan untuk menjaga dan mengawasi tanah milik Robot Nurlatu, agar tidak terjadi perbuatan yang melawan hukum terlebih khusus penggelapan hak atas tanah dan penggunaan bahan kimia untuk pengelolaan emas di tanah milik Robot Nurlatu.

Yang dapat merusak lingkungan serta mendatangkan kerugian bagi masyarakat setempat terlebih khusus Robot Nurlatu.

Kuasa hukum keluarga Nurlatu Zitro Nurlatu dan rekan mengatakan bahwa.

Robot Nurlatu

“Kami secara tegas menghimbau kepada pihak-pihak yang sampai saat ini masih beraktifitas di atas tanah milik klien kami yang secara melawan hukum agar segera menghentikan aktifitas,” Tegas Zitro.

Zitro Nurlatu, SH dan rekan menegaskan bahwa apabila tidak menghentikan aktifitas maka Kuasa hukum keluarga Robot Nurlatu selaku kuasa hukum akan mengambil langkah hukum tegas.

“Bahwa, tanah milik klien kami masuk dalam areal tambang maka kami Tim kuasa hukum keluarga Robot Nurlatu Pemilik lahan berharap dapat bersinergi dengan pihak kepolisian maupun TNI dalam rangka penegakan hukum di areal tambang yang atas tanah milik Klien kami,” Tegas Zitro Nurlatu, SH dan rekan kepada awak media ini.

Baca juga Kuasa Hukum Robot Nurlatu Zitro Nurlatu, SH dan Rekan-Rekan Meminta Kepada Masyarakat Untuk Tidak Melakukan Aktivitas Penambangan Emas Di Gunung Botak.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *