Berita

Rahangiar Berharap Agar BPD Bisa Melakukan Pengawasan Terhadap Kinerja Kepala Desa

Avatar
295
×

Rahangiar Berharap Agar BPD Bisa Melakukan Pengawasan Terhadap Kinerja Kepala Desa

Sebarkan artikel ini
Exif_JPEG_420

Maluku, Literasiaktual.com – Farida Rahangiar, S. Sos yang akrab di sapa Caca Ida ini adalah salah satu putri terbaik Seram Bagian Barat (SBB) yang mana beliau bukan saja Akti di dunia keorganisasian saja, tapi beliau sekarang lagi mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Daerah Pemilihan (Dapil) Seram Bagian Barat (SBB).

Dalam Konsilidasi di Kecamatan Air Buaya dalam rangka agenda silaturahmi, konsolidasi, penguatan kapasitas BPD dalam PABPDSI serta penguatan kapasitas BPD dalam Bimtek bersama Dirjen Bina Pemerintahan Desa sudah menunjukan jiwa kepemimpinan dalam diri.

Yang mana pada saat beliau membacakan surat edaran Kementerian Dalam Negeri (Kemenagri) Republik Indonesia (RI) sangat tegas dan berani.

Farida Rahangiar, S. Sos yang juga merupakan Wakil Sekretaris Wilayah (Wasekwil) Persatuan Anggota Badan Permuswaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Provinsi Maluku setia dan selalu menemani Dp Pabpdsi provinsi Maluku Bakri Ely, tidak mengenal lelah, baginya waktu sangatlah penting untuk kepentingan generasi kedepan.

Sosok putri terbaik dari Sbb ini dikenal sangat tegas dalam mengambil keputusan, tidak main-main jika melakukan satu kesalahan, maka baginya itu akan menjadi suatu kebiasaan dan akan berdampak bagi generasi berikutnya.

Tidak berlangsung lama, karena mengingat waktu juga terbatas dan perjalanan balik menuju kecamatan Namlea, Kabupaten Buru sangat jauh. Maka beliau segerah membacakan surat edaran Kementerian Dalam Negeri, surat edaran yang dibacakan ada empat (4) poin.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *