Lampung

Aksi Damai PPDI dan AWI Tuba Pinta Diskominfo Realisasikan Dana 6 Milliar Untuk Media Lokal

Avatar
384
×

Aksi Damai PPDI dan AWI Tuba Pinta Diskominfo Realisasikan Dana 6 Milliar Untuk Media Lokal

Sebarkan artikel ini

Lampung, LiterasiAktual.com – Pimpinan 2 organisasi Pers di kabupaten Tulang Bawang  Lampung, PPDI dan AWI menyampaikan akan menggelar demonstrasi / Aksi damai untuk berbagai kebijakan pemerintah yang dinilai sebagai pengkhianatan terhadap perjuangan reformasi. Mereka akan menyampaikan aspirasinya yang bertajuk ” Protes terhadap angaran yang diduga di manipulasi oleh oknum di dinas komunikasi dan Informatika (Kominfo) tulang bawang Yang akan dimulai dari pemda berlanjut ke Gedung DPRD pada 25 September 2023 besok.

Menurut pimpinan 2 organisasi pers PPDI dan AWI, pemerintah gagal mensejahterahkan media yang keberadaan nya khusus untuk peliputan di kabupaten tulang bawang, dan cenderung bermain dalam pengelolaan dana media yang terkesan diberikan untuk oknum tertentu diluar wilayah setempat, tegas ketua PPDI dan AWI tulang bawang Sa,at di wawancara para media di sekretariat bersama pada 24/09/2023 pagi.

Baca juga: DPC PPDI Tulang Bawang Lampung Resmi Terima SKT dari Kesbangpol

Ketua PPDI dan AWI Yang berkoalisi dalam aksi damai ini menambahkan, bahwa pemerintah daerah diduga telah melanggar konstitusi dan menyalahgunakan kekuasaan dengan dugaan sudah manipulasi anggaran media, organisasi pers PPDI dan AWI telah menunjukkan perlawanan itu ada.”Harapan perubahan dana anggaran itu masih ada karena perlawanan terhadap oknum masih akan kita gelar bukan hanya sekali ini saja hingga ada kejelasan pagu anggaran 6 milliar lebih bisa mengecil menjadi 1. 6 milliar, memakai aturan yang mana itu,” tegas Perwira suhaimi dan heri yadi selaku ketua Organisasi PERS tulang bawang.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *