Berita

Ghisca Debora Aritonang, Mahasiswi Universitas Trisakti Ditetapkan Sebagai Tersangka Penipuan Tiket Konser Coldplay

Literasi
269
×

Ghisca Debora Aritonang, Mahasiswi Universitas Trisakti Ditetapkan Sebagai Tersangka Penipuan Tiket Konser Coldplay

Sebarkan artikel ini
Kasus penipuan tiket konser coldplay
Sumber : Tempo

LiterasiAktual.com – Mahasiswi Universitas Trisakti, Ghisca Debora Aritonang, terlihat sedih saat hadir dalam konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Senin, 20 November 2023. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan tiket konser Coldplay dengan kerugian mencapai Rp 5,1 miliar.

Ghisca Debora Aritonang terlihat sedih, rambutnya tergerai dan hampir menutupi wajahnya. Baju tahanan berwarna oranye yang dikenakannya terlihat mencolok di samping dua polisi di sisi kanan dan kirinya. Kedua tangannya diborgol.

Para penggugat dan korban penipuan tiket konser Coldplay yang hadir dalam konferensi pers tersebut melecehkan Ghisca. “Lepaskan masker Anda, angkat kepala Anda. Jangan menunduk, jangan menangis,” kata mereka.

Untuk meredam keributan, Kapolres Jakarta Pusat Susatyo Purnomo Condro akhirnya meminta Ghisca untuk menurut.

Baca juga Pesawat EMB-314 Super Tucano jatuh di Pasuruan Saat latihan Formasi, TNI AU Beberkan Kronologi

Remaja berusia 19 tahun itu hanya bisa memonyongkan bibir dan memainkan jari-jarinya untuk menahan rasa harunya. Kepalanya masih menunduk, namun matanya tak lepas dari tatapan para korbannya.

“Dia sudah kami tetapkan sebagai tersangka kasus penipuan tiket konser Coldplay dan sudah kami tahan sejak Jumat, 17 November 2023 lalu,” kata Susatyo.

Mahasiswi Universitas Trisakti yang sudah tidak aktif tersebut hanya bisa terdiam saat polisi menjelaskan kronologi kejadian hingga polisi memintanya untuk berbicara. Para korban yang hadir memintanya untuk mendekat. Ia mengambil mikrofon dan mulai berbicara dengan suara bergetar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *