Nasional

Heboh, Pria di Sulsel Hobi Minum Semen 4 Kali Sehari, Akui Badan Jadi Lebih Segar

Avatar
518
×

Heboh, Pria di Sulsel Hobi Minum Semen 4 Kali Sehari, Akui Badan Jadi Lebih Segar

Sebarkan artikel ini
Pria Minum Semen
Viral Pria di Sulsel Jadi Lebih Segar Usai Minum Semen 4 Kali Sehari. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@tribun_padang

LiterasiAktual.com – Viral seorang pria bernama Haris Dg Ngale alias Rumbu (42) dari Takalar, Sulawesi Selatan telah minum semen layaknya kopi selama 3 tahun.

Ia bahkan bisa meminum 3-4 cangkir semen dalam sehari. Kebiasaan aneh pria minum semen ini sudah ia lakukan sejak tahun 2021. Menurutnya, badannya selalu terasa segar setelah minum semen.

“Saya sudah menjadi kuli panggul selama 10 tahun, tapi pada tahun 2021, saya minum semen untuk pertama kalinya. Rasanya pahit, tapi rasa lapar dan haus saya langsung hilang. Tenaga saya langsung pulih, saya merasa segar setelah minum semen,” kata Rumbu.

Pria yang meminum semen ini bermula saat ia terjebak di sebuah toko konstruksi tempatnya bekerja. Ia terjebak di dalam gudang dan tidak diketahui oleh rekan-rekannya. Dia merasa lapar dan haus. Ia merasa lapar dan haus lalu meminum semen, dan ia mengatakan bahwa tubuhnya terasa segar sejak saat itu.

“Saya biasanya menggunakan satu sendok makan untuk menakarnya, 2 atau 3 sendok makan dicampur dengan segelas air dan saya tidak mencampurkan gula,” kata Rumbu.

Baca juga: Terjerat Kasus Pencucian Uang dan Jaringan Narkoba, Selebgram Cantik Jadi Tersangka

Pria yang meminum semen ini mengaku tidak pernah sakit atau mengalami gangguan pencernaan sejauh ini, meskipun sering meminum semen. Akibat aksinya tersebut, Rumbu menjadi viral dan dijuluki manusia semen oleh warga sekitar, namun jelas hal ini tidak dapat dibenarkan menurut kesehatan.

Aksi tak wajar dari pria yang meminum semen ini menjadi viral di media sosial. Seperti yang diketahui, semen adalah bahan bangunan, sama sekali bukan untuk dikonsumsi manusia. Meski Rumbu mengaku tubuhnya terasa segar setelah meminum semen, namun hal itu jelas berbahaya bagi kesehatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *