Hukrim

Beraksi 119 Kali, 3 Komplotan Jambret Di Pekanbaru Di Amankan POLDA Riau

Avatar
195
×

Beraksi 119 Kali, 3 Komplotan Jambret Di Pekanbaru Di Amankan POLDA Riau

Sebarkan artikel ini
komplotan
Ekspose penangkapan komplotan jambret 119 TKP di Mapolda Riau. Dok. Humas Polda Riau.

Pekanbaru, Literasiaktual.com – Polda Riau menangkap komplotan jambret yang menewaskan seorang ibu muda bernama Pitri Laila (32th).

Komplotan ini sudah beraksi sebanyak 119 kali di Kota Madani ini.

“Komplotan jambret yang ditangkap ada tiga orang”, Ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mukmin Wijaya

komplotan
Dok. Humas Polda Riau

Tiga komplotan jambret ini berinisial AS(23), AH, dan BP.

Penangkapan komplotan ini pada lokasi dan kurun waktu berbeda dalam sepekan terakhir.

Salah satu pelaku berinisial AS ditangkap di Teratak Buluh, Kabupaten Kampar, AH di Kecamatan Tampan Pekanbaru, sedangkan BA di Kabupaten Siak.

“Tersangka AS (23) beraksi bersama rekannya bersama F (DPO). AS ditangkap di Teratak Buluh. Modusnya, tersangka setelah melihat target lalu mengikuti ke jalan yang sepi. Saat ada kesempatan, dia langsung beraksi,” kata Kombes Nandang.

“Saat penangkapan pelaku BA di Siak, dirinya diduga overdosis karena mengkonsumsi narkoba sabu-sabu dan minum obat kuat. Sekarang pelaku BA berada di ruangan ICU Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Ketiga tersangka ini merupakan komplotan Jambret yang menurut pengakuannya sudah beraksi di 119 TKP di Kota Pekanbaru,” kata Kombes Nandang Senin (29/5).

Penulis : Utun

Kepada Seluruh Masyarakat di Tanah Air, Jika Ada Informasi, Dan Menemukan Kejadian/Peristiwa Penting, Atau Pelanggaran Hukum, Baik Oleh warga atau Pejabat Pemerintah/Lembaga/Penegak Hukum, Silahkan mengirimkan informasi, berupa Narasi/tulisan, Rekaman Video/Suara, ke No telepon/WA: 087817884881 – Email: lapor@literasiaktual.com.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *