PekanbaruPendidikan

Meriahkan Gebyar Riau Care Center dengan Berbagai Pertunjukan Bakat, SMPN 16 Pekanbaru Menjadi Sorotan

Literasi
1008
×

Meriahkan Gebyar Riau Care Center dengan Berbagai Pertunjukan Bakat, SMPN 16 Pekanbaru Menjadi Sorotan

Sebarkan artikel ini
SMPN 16 Pekanbaru
Foto bersama dengan Kepala Sekolah, Staff, serta Para Siswa SMPN 16 Pekanbaru

Pekanbaru, Literasiaktual.com – SMPN 16 Pekanbaru pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 berpartisipasi dalam acara Gebyar Riau Care Center (RCC) yang menampilkan Konser Generasi Riau Unggul & Sehat dari TK, SD, SMA/SMK SEDERAJAT, Komite Sekolah dan Komunitas di Pekanbaru.

Kegiatan ini di dukung oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, Dinas Pendidikan Provinsi Riau serta Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru bersama Bertuah Care.

Acara ini juga dimeriahkan oleh para Bintang Kelas Kominfo Kota Pekanbaru dan Spesial Program Dinas Kesehatan LIKE (Layanan Informasi Kesehatan & Edutaiment) serta RS Hermina Pekanbaru.

SMP Negeri 16 Pekanbaru mendapatkan kesempatan di Gebyar Riau Care Center (RCC) menampilkan bentuk pertunjukan dari bakat yang dimiliki oleh siswa/i.  Acara yang berlangsung di Atrium Lantai Dasar Mall Pekanbaru dilaksanakan dari tanggal 8 Februari s/d 19 Februari 2023 tepatnya pukul 10.00 – 18.00 WIB.

“Alhamdulillah, SMPN 16 Pekanbaru sekali lagi mendapatkan ruang untuk menyalurkan bakat siswa, saya sebagai Kepala Sekolah dan seluruh jajaran guru di SMPN 16 Pekanbaru sangat berterimakasih kepada Pemerintah setempat serta panitia dan yang terlibat dalam memeriahkan acara ini. Kami dari pihak sekolah pastinya sangat menantikan diundang kembali untuk mengikuti acara seperti ini, keinginan kami agar siswa semakin terlatih dalam pembentukan mentalnya serta semangatnya untuk tampil di khalayak ramai”, Ungkap Dra. Endang Sriwijayati

SMPN 16 Pekanbaru
Penampilan Tari India (Tari India terpilih untuk bergabung di kelas Kominfo)
image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *