PemerintahanRohil

Hadiri Pelantikan IKMR, Wabup Rohil Ajak Warga Minang Bersama Membangun Daerah

Avatar
349
×

Hadiri Pelantikan IKMR, Wabup Rohil Ajak Warga Minang Bersama Membangun Daerah

Sebarkan artikel ini
Ikatan Keluarga Minang Riau

Rohil, Literasiaktual.com – Pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Rohil dan IKMR Kecamatan Tanah Putih, Bangko, Bagan Sinembah, Rimba Melintang, Kubu dan Kuba periode 2022-2027 secara resmi dikukuhkan, Kamis (12/1/2023).

Pelantikan dan pengukuhan yang dipusatkan di Gedung Misran Rais tersebut secara langsung dipimpin ketua IKMR Riau H Basrizal Koto dan dihadiri Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, beberapa kepala OPD, Camat Bangko Aspri Mulya, perwakilan Forkopimda dan berbagai unsur lainnya.

baca juga: Wabub Rohil Hadiri Rakor Persiapan Kunjungan Kerja Presiden ke Provinsi Riau

Ketua IKMR Rohil yang baru dikukuhkan Edwar SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua IKMR Riau yang secara langsung datang untuk melaksanakan pelantikan. Edwar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Rohil yang telah mendukung acara pelantikan IKMR tersebut.

Pelantikan IKMR sendiri katanya, sebelumnya telah tertunda beberapa kali dikarenakan beberapa kendala. Dimana sebutnya, pemilihan ketua IKMR Rohil telah selesai sekitar 6 bulan yang lalu.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua IKMR Rohil, saya akan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik mungkin, ” ujarnya.

Beberapa pengurus Kecamatan lanjutnya, juga sudah dilantik, namu kedepan pihaknya akan  berupaya membentuk kepengurusan di semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Rohil.

“Mari kita perkuat kesatuan demi kemajuan IKMR Kabupaten Rohil,” ajaknya.

Ia juga berharap kepada seluruh keluarga IKMR Rohil agar bersatu dan saling membahu tanpa memandang suku dan harus saling berdampingan untuk membangun Kabupaten Rohil,

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *