PemerintahanRohil

Bupati Resmikan Rumah Sakit Awal Bros yang Termegah dan Terlengkap di Rohil

Avatar
508
×

Bupati Resmikan Rumah Sakit Awal Bros yang Termegah dan Terlengkap di Rohil

Sebarkan artikel ini
Awal Bros

Rohil, Literasiaktual.com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menghadiri sekaligus meresmikan rumah sakit Awal Bros Bagan Batu yang berlokasi di jalan jenderal Sudirman KM 1 Bagan Batu Kamis 26 Januari 2023.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Rokan Hilir dan CEO RS Awal Bros Group, Arfan Awaloeddin serta di hadiri juga oleh Pejabat Utama Kabupaten Rokan Hilir dan Tokoh Masyarakat.

baca juga: Bupati Rohil Afrizal Sintong Lantik H Fauzi Efrizal Sebagai Sekda Rohil

Dalam sambutannya, Bupati Rohil mengapresiasi akan kehadiran rumah sakit Awal Bros ini di Bagan Batu karena dapat membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta dapat menyerap tenaga kerja bagi masyarakat sekitar.

“Kami merasa sangat terbantu, masyarakat tak perlu lagi jauh-jauh untuk berobat ke Bagansiapiapi atau Pekanbaru. Disini fasilitas nya sudah lengkap, semua dokter spesialis juga ada, fasilitas pun lengkap,” ucap Afrizal Sintong.

 

Awal Bros

Ditambahkan Bupati, dengan kelengkapan fasilitas yang miliki Awak Bros, kedepannya bisa saja RSUD Bagansiapiapi maupun Puskesmas yang ada di Rohil bisa melakukan rujuk pasien ke Awak Bros.

“Oleh sebab itu, kepada seluruh masyarakat Bagansinembah dan sekitarnya, mari kita dukung keberadaan rumah sakit ini karena ini sangat membantu masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Arfan Awaloeddin selaku CEO RS Awal Bros Group menyampaikan, selama ini banyak kegiatan sosial yang telah dilakukan pihaknya sebelum melakukan peresmian dalam rangka Road To Grand Opening, seperti penyuluhan kesehatan atau edukasi kesehatan, pengobatan massal, dan bantuan kemanusiaan Corporate Social Responsibility (CSR) dan pembangunan rumah sakit ini merupakan wujud nyata dalam bentuk institusi yang diharapkan bisa memberikan dampak positif di bidang layanan kesehatan, juga lapangan pekerjaan untuk tenaga medis dan kesehatan serta sektor sektor terkait.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *