HukrimSiakTNI/POLRI

Kembali Gagalkan Peredaran Narkoba, Kapolsek Sabak Auh: Kita Berantas sampai ke Akar-Akarnya

Avatar
459
×

Kembali Gagalkan Peredaran Narkoba, Kapolsek Sabak Auh: Kita Berantas sampai ke Akar-Akarnya

Sebarkan artikel ini
Polsek Sabak Auh

Siak, Literasiaktual.com – Berkat kerja keras dan kegigihan Tim Unit Reskrim serta kerjasama dan hubungan yang baik dengan masyarakat, Polsek Sabak Auh kini kembali gagalkan peredaran narkoba jenis shabu pada hari Selasa tanggal 01 November 2022 sekitar jam 14.30 Wib, di jl.lintas siak – sei Pakning.

Informasi berawal dari laporan warga bahwa di Simpang Langkat  Kec. Sabak Auh Kab. Siak sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis Shabu. Berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Sabak Auh IPDA  FIQIH PANJI RAMDHAN, S.Tr.K. memerintahkan PS. Kanitreskrim Polsek Sabak Auh BRIPKA SURYADI PUTRA, S.H beserta Personil Polsek Sabak Auh untuk melakukan penyelidikan.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan transaksi jual/beli Narkotika jenis shabu di simpang Langkat, dan kami langsung memerintahkan unit Reskrim Sabak Auh yang dipimpin oleh PS Kanit Reskrim Bripka Suryadi Putra, S.H bersama Timnya untuk langsung menindaklanjuti informasi dari masyarakat atas dugaan tersebut.” Tutur Kapolsek Sabak Auh (5/11/2022).

Dari hasil tindak lanjut tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Sabak Auh yang dipimpin oleh PS Kanit Reskrim Bripka Suryadi Putra, S.H berhasil meringkus seorang pria yang di duga sebagai kurir narkoba.

“Kami berhasil meringkus seorang pelaku berinisial RG yang diduga kuat sebagai kurir shabu. Dan dari tangan pelaku kami menemukan dan mengamankan 2 paket Narkotika jenis shabu yang terbungkus rapih didalam tas pinggangnya, Pelaku berserta Barang Bukti tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Sabak Auh untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. .” Terang Bripka Suryadi Putra, S.H (5/11)

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *